Selamat datang di blog kami..!!! INSIDER 85 2k10

INSIDER 2k10 adalah pelajar angkatan 2010 yang bersekolah di SMA Negeri 85 Jakarta Barat. Menjunjung tinggi solidaritas antar pelajar... HIDUP PELAJAR.....!!!!

Minggu, 28 Juli 2013

Dhuafa At Rumah Lurah

Perkenalkan ini adalah kumpulan manusia yang berkumpul sejak SMA hingga saat ini, terdiri dari 7 orang yang nongkrongnya di UMI (warkop). Kita sering nyebut tongkrongan ini "Dhuafa". Kenapa...?
Karena kita tuh dulunya kesel ama temen-temen satu angkatan kita yang punya hape Blackberry yang artinya orang ada dah. Makanya, kita buat geng orang susah yang disebut Dhuafa. Kenalin nih :

"Markus" alias Iwan Sunarya
 Si penghayal yang ga doyan Pedes. Kalo deket ama dia, lo pasti dibawa kedunia "khayalan", entah itu cinta, sahabat, tokoh, dan lain-lain. Tapi paling sering dia menghayal tentang film FTV. hadehhh.....!!! ohya, dia suka narsis menyebut dirinya "casanova". dia dibilang "GANTENG" sama raisa.
"Kiting" alias Muhammad Hanpi
Orang yang gila jalan. Kalo ama dia lo bakal diajak ke tempat-tempat yang ga biasa, dan bisa dibilang cukup nyusahin juga tempatnya. Huhhhh.... Jauhlah, mahallah, terpencillah, aneh-aneh deh. Dia juga Up To Date soal trend-trend yang lagi buming loh.... hanpi kece keren perfect awesome.
"Conksun" alias Fida Baihaki
Ini dia yang punya kawasan Lurah Kebon Kosong. Kalo orang yang satu ini tukang NGABLU. Yap... Dia lumayan jago maen gitar, apalagi lagu-lagu galau, di tengah rintik hujan, nyesssssss.... Sedih ga tuh..? Dia jago nembak cewe loh, dalam waktu seminggu PDKT-nya. Kalo kata dia sih biar kaya lagu apa film gitu, yang 7 Hari Mencari Cinta.. Tapi sayang, keseringan ditolak. Parahhhhh....!!!
WASPADA...!!! dia tukang cemplung... Dan akhirnya, dia berhasil mencemplungkan dirinya sendiri.. #ayahbundanih
"Buski" alias Subky Maroghi
Yang satu ini orangnya pendiem abis, tapi banyak banget yang dilakuin. Nama samarannya "CUSKI". Kalo ama dia lo bakalan di ceramahin soal politik, ekonomi, sosial, budaya dan banyak lagi deh.. Tapi orangnya loyal banget, ga pernah itung-itungan. Kalo dia ga suka ama orang, dia cuma bilang "cukup tau aja" dan kalo udah sayang ama cewe, beuhhhh... bakal bisa ngelakuin apa aja bakal tuh cewe bro.. sekedar info aja, dia romantis men... mantannya pernah dikasih mawar merah dan puisi buatan bang batmen..
 "Zomby" alias Muhammad Ilham Zarkasih
Ini dia dalangnya... suaranya cempreng kaya terompet buluk. Dia montir Suzuki. Demen banget nyari cabe-cabean, ceweknya banyak lagi. Gw bingung, kok ada yak yang mau ama dia.. cep..cep.. Tuhan memang maha adil.. Tapi kenapa yahh, setiap cewe yang diliatin ama dia "GELISAHHHHH", kaya mau tapi takut, kaya serem tapi emang bener serem, sempurna deh nih orang...
"Baba" alias Syarif Hidayatullah
Yang ini orang paling tua di tongkrongan... Ngefans banget ama Maudy Ayunda, tapi demen lagu dangdut.. #loh. Dia banyak banget cerita tentang pengalaman dia, mulai dari berorganisasi ampe cinta-cintaan dah. Baek banget dah dia orangnya...dia punya slogan bro.. "MENCINTAI DALAM DIAM".. Ngerti ga lo...?
"Batman" alias Widy Setiadi
No Comment...!!!!
Itulah kami, Dhuafa At Rumah Lurah....Ada sedikit karya kami nih.. 
liat ini yaaa...
Ini vidio kami Selalu - Dhuafa Band
Ini lagu kami download disini
cover still virgin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar